Pundi Amal Akuntansi (PASI)

Pundi Amal Akuntansi merupakan suatu kegiatan sebagai wujud kepedulian dan tanggung jawab sosial Mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Malang untuk dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat. Hal ini merupakan aksi nyata dari pengabdian kepada masyarakat sesuai yang tertuang di dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi. Sebagai makhluk Tuhan Yang Maha Esa sekaligus makhluk sosial di kehidupan ini, sepatutnya kita menyadari bahwa masih banyak saudara-saudara kita yang sangat membutuhkan bantuan dan dorongan dari kita. Namun pada kenyataannya, masih banyak pihak yang tidak menyadari bahwa di sekitar kita terdapat orang-orang yang sangat membutuhkan bantuan dari kita. Dalam kaitannya dengan hal tersebut, sudah menjadi kewajiban bagi kita untuk saling berbagi dan membantu antar sesama.

Oleh sebab itu, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Malang akan mengadakan Program Kerja Pundi Amal Akuntansi 2019 sebagai bentuk kepedulian sosial dan rasa saling berbagi terhadap masyarakat di Bulan Suci Ramadhan. Kegiatan ini ditujukan kepada masyarakat kurang mampu dan anak yatim dengan mengusung tema “Uluran Tangan Darimu, Hidupkan Lentera Asa Bagi Kita Semua”

Kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta meningkatkan kepedulian sosial dan tali silaturahmi antar sesama. Diharapkan dengan diadakannya kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat dan seluruh Mahasiswa Jurusan Akuntansi untuk berbagi kebaikan terhadap sesama serta meringankan sedikit beban saudara-saudara kita yang membutuhkan.