Majalah Dinding (MADING)

Mading Dinding adalah salah satu jenis media komunikasi massa tulis yang paling sederhana. Disebut majalah dinding karena prinsip dasar majalah terasa dominan di dalamnya, sementara itu penyajiannya biasanya dipampang pada dinding atau yang sejenisnya. Mading sangat mungkin dijumpai di banyak tempat seperti masjid, sekolah, perpustakaan umum, instansi pemerintahan, universitas dan lain sebagainya. Hal ini karena mading bisa dikelola oleh siapa saja dan bisa ditempatkan dimana saja. Misalnya: Mading kampus, Mading Sekolah dan lain-lain.

Mading sebagai sarana untuk memberikan informasi yang juga dapat dijadikan wadah kreativitas untuk mencurahkan berbagai ide. Dan kegemaran membaca harus ditingkatkan, untuk itu dengan adanya mading dapat menanamkan kebiasaan membaca. Mading berperan dalam mengasah kemampuan mahasiswa untuk belajar berorganisasi secara baik, melatih kedisiplinan karena harus bekerja sesuai jadwal, belajar untuk lebih kreatif untuk mencari-cari ide baru. Dengan adanya mading, bermacam informasi dapat disampaikan secara mudah keseluruh wilayah sesuai dengan lingkup yang direncanakan.

Maka dari itu, agar mahasiswa dapat menuangkan kreatifitas dan idenya, Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Malang akan mengisi Majalah Dinding jurusan Akuntansi dengan tema “A Space of Creativity and Knowledge”. Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang ditunjukan kepada semua mahasiswa  jurusan Akuntansi guna memberikan informasi, pelajaran, dan berita bagi setiap mahasiswa. Dengan demikian kegiatan ini kami adakan sehingga terciptanya karakter kreatif dan inovatif dalam jiwa mahasiswa.