Dialog Pimpinan dan Mahasiswa (DIPAM)

DIPAM (Dialog Pimpinan dan Mahasiswa) merupakan wadah bagi mahasiswa/i untuk menyampaikan permasalahan dan aspirasi kepada pimpinan guna meningkatkan kualitas pendidikan Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Malang. Kualitas pendidikan sangatlah penting, karena merupakan langkah awal bagi setiap mahasiswa/i untuk meraih cita-cita dan menggapai kesuksesan. Kualitas pendidikan yang baik dan tinggi tercipta bukan semata- mata karena dosen dan pimpinan, melainkan adanya kerjasama antara mahasiswa/i dengan dosen atau pimipinan. Ruang dialog terbuka antara mahasiswa/i dengan pimpinan sangatlah membantu dalam meningkatkan kualitas dan pelayanan dalam pendidikan di Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Malang. Dialog antara mahasiswa/i dan pimpinan bukan sekedar wadah untuk menyampaikan permasalahan atau apirasi, melainkan juga untuk meningkatkan rasa kekeluargaan dan keakraban antar kedua belah pihak. Permasalahan dan kendala yang disampaikan oleh mahasiswa/i akan langsung didiskusikan dan ditanggapi oleh pimpinan atau dosen yang bersangkutan.

Maka dari itu Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Malang mengadakan Dialog Pimpinan Dan Mahasiswa Akuntansi 2019 dengan tema “Salurkan Aspirasi, Ciptakan Solusi, dan Beraksi untuk Meningkatkan Kualitas Jurusan Akuntansi” sebagai suatu wadah untuk menyalurkan aspirasi mahasiswa agar tercapainya hubungan yang erat antara mahasiswa dengan dosen, serta menyelesaikan keluhan-keluhan mahasiswa agar kualitas Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Malang menjadi lebih baik.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mahasiswa Jurusan Akuntansi dapat menyalurkan aspirasi nya berupa saran dan kritik terhadap berbagai permasalahan yang ada di Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Malang. Serta diharapkan untuk tercapainya solusi atau perbaikan terhadap permasalahan yang ada di Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Malang.