Accounting Fair (AF)

Kegiatan Accounting Fair 2019 merupakan kegiatan yang penting untuk sarana apresiasi dan kreasi Mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Malang dan mempererat tali persaudaraan antar civitas Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Malang. Kegiatan Accounting Fair 2019 secara khusus ditujukan bagi seluruh Mahasiswa Jurusan Akuntansi Politeknik Negeri Malang.

Kebudayaan di Era Kerajaan Indonesia sangatlah beragam, banyak Dengan adanya budaya yang beragam itu, maka perlu dikembangkan dan diperkenalkan kepada masyarakat luas.

Maka dari itu, kami dari Himpunan Mahasiswa Akuntansi Politeknik Negeri Malang ingin mengadakan acara Accounting Fair 2019 dengan mengusung tema “Mystery of the National Treasures of Indonesian Kingdoms”. Acara ini sangat penting dalam mengembangkan budaya di Era Kerajaan Indonesia agar tidak luntur di jiwa penerus bangsa.

Acara ini merupakan kegiatan yang dapat mempererat rasa kebersamaan antar civitas akademika Jurusan Akuntansi. Selain itu, acara ini menjadi salah satu sarana kreasi dan inovasi mahasiswa serta mengembangkan potensi diri di bidang seni dan kewirausahaan, sehingga mahasiswa tidak hanya memiliki pribadi yang unggul di bidang akademik, tetapi juga memiliki kerja tim yang baik dalam mengembangkan kebudayaan – kebudayaan di Era Kerajaan Indonesia.

Selain sebagai salah satu sarana kreasi dan inovasi, kegiatan Accounting Fair ini memiliki tujuan lainnya diantara lain menjadikan Mahasiswa Jurusan Akuntansi yang Aktif, Apresiatif dan mampu berkerjasama serta mencintai budaya sehingga sadar akan kekayaan yang dimiliki Indonesia mulai zaman dahulu sampai sekarang. Dengan demikian mahasiswa tidak hanya menjadi pribadi yang unggul dengan potensi dirinya, tetapi juga memiliki kerja team yang baik dan bangga dengan apa yang Indonesia miliki.